Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Indonesia vs Vietnam Skor Akhir 2-2

Indonesia vs Vietnam Skor Akhir 2-2

Pertandingan Indonesia vs Vietnam berakhir dengan skor 2-2, Minggu 9 Oktober 2016.

indonesia-vs-vietnam-skor-akhir-2-2

Sempat tertinggal 0-2, Indonesia memaksa Vietnam mengakhiri laga dengan skor 2-2. Vietnam mengejutkan dengan langsung mencetak keunggulan 1-0 di menit keempat. Berawal dari serangan terkoordinasi, Le Van Thang melepaskan tendangan indah dari luar kotak penalti.

Gol Van Thang pun langsung meningkatkan tempo permainan. Di menit keenam Indonesia sempat mendapatkan peluang lewat Boas, sayang tendangan mendatarnya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Tran Nguyen Manh.

Keasyikan menyerang gawang Andritany malah kembali bergetar di menit ke-13. Umpan lambung Nguyen Trong Hoang dari sisi kanan gawang Andritany, disambut Vu Minh Tuan yang berdiri bebas tanpa kawalanan. Namun skor 0-2 tidak membuat mental pemain Timnas kendur.

Perjuangan Timnas Indonesia akhirnya menuai hasil di menit ke-26. Berawal dari pelanggaran Van Thang kepada Boas, Timnas Indonesia mendapatkan hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Vietnam. Kesempatan itu dimaksimalkan Zulham Zamrun untuk mencetak gol lewat gledeknya.

Tanpa butuh waktu lama, Timnas Indonesia kembali menggetarkan gawang Vietnam kawalan Nguyen Manh. Berawal dari manuver Andik Vermansyah, ia melepaskan umpan silang yang dilanjutkan Zulham menjadi assist untuk gol Irfan di menit ke-28.

Skor imbang 2-2 di babak pertama, ternyata tidak berubah di babak kedua. Indonesia menurunkan beberapa pemain baru seperti Ferdinand Sinaga, David Maulana, hingga Rizky Pora. Meski demikian skor akhir 2-2 tetap menutup sebagai hasil akhir Indonesia vs Vietnam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...