Home / Hiburan / Selebritis / Indonesian Idol: Hak Veto Diberikan, Ubay Tidak Jadi Pulang

Indonesian Idol: Hak Veto Diberikan, Ubay Tidak Jadi Pulang

Muhammad Yusuf Nur Ubay, salah seorang kontestan dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, sebetulnya sudah harus angkat koper lantaran sedikit mendapat dukungan. Namun, Ubay beruntung karena para juri yaitu Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi Dj, dan Anang Hermansyah sepakat untuk menggunakan hak veto mereka, sehingga Ubay pun tidak jadi pulang ke Semarang.

Panggung Spektakuler Indonesian Idol yang digelar tadi malam, menempatkan Ubay dan Husein Alatas sebagai dua peserta dengan perolehan suara terendah.

Setelah menampilkan performa terbaik mereka dengan membawakan dua lagu dalam panggung spektakuler, host Daniel Mananta menyampaikan hasil voting. Ubay menjadi peserta pertama yang berada dalam posisi tidak aman sehingga membuatnya menduduki posisi bottom two.

Peserta berikutnya adalah Husein yang juga berada dalam posisi tidak aman. Untuk kembali dalam posisi aman, maka kedua peserta harus kembali tampil membawakan sebuah lagu untuk mendulang suara dari masyarakat yang kembali dibuka dalam waktu yang singkat.

Ubay menyanyikan lagu Moves Like Jagger milik Marron 5, sedangkan Husein membawakan lagu milik Five Finger Death Punch yang berjudul Far From House.

Voting kembali diumumkan, dan memutuskan Ubay untuk angkat koper dari ajang pencarian bakat terebut. Namun, keberuntungan tampaknya berpihak pada Ubay. Semua juri sepakat untuk menggunakan hak vetonya, yang berarti Ubay tidak jadi tereliminasi dari Indonesian Idol 2014.

Dengan diselamatkannya Ubay, sudah tentu akan membuat persaingan antara para kontestan Indonesian Idol semakin sengit. Mereka sudah bisa dipastikan akan mengerahkan segala kemampuannya untuk tampil lebih baik dan lebih maksimal agar bisa terhindar dari bottom 2.

Kita tunggu saja Jumat depan, apakah Ubay akan menampilkan penampilan terbaiknya atau ia akan kembali terperosok dalam posisi terendah.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...