Home / Hiburan / Selebritis / Indonesian Idol: Virzha Hebohkan Para Juri dengan Goyang Itiknya

Indonesian Idol: Virzha Hebohkan Para Juri dengan Goyang Itiknya

Panggung Spektakuler Indonesian Idol yang menampilkan 6 kontestan yang bersaing menjadi yang terbaik malam ini dimeriahkan dengan tema lagu melayu. Memasuki penampilan Virzha yang membawakan lagu Satu Jam Saja milik Zaskia Gotik, pria yang dikenal dengan Goyang Ngangkangnya ini berhasil membuat Titi Dj tersipu malu dengan Goyang Itik ala Virzha.

Virzha yang tampil membawakan lagu dangdut, tetap membawakan karakter suaranya yang keras. Alhasil Virzha pun mampu tampil secara atraktif di atas panggung, dan mendapat tanggapan positif dari para juri.

“Luar biasa banget Virzha gak tahu kenapa saya menikmati lagu kamu tapi saya sempet agak risih lihat kamu bergoyang ditengah-tengah panggung tadi,” kata Titi Dj menanggapi penampilan Virzha.

Tak hanya Titi Dj, Tantri pun menganggap penampilan Virzha cukup istimewa malam ini, karena ia mampu membuat lagu yang dibawanya menjadi hits kembali.

“Saya gak habis pikir musisi hebat bisa Goyang Itik malam ini produksi suara kamu dari awal sampai akhir hebat banget kamu selalu bisa bikn lagu jadi hits lagi,” ujar Tantri

Ahmad Dhani mengaku tidak bisa berkata banyak, namun menurut Dhani, Virzha adalah penyanyi yang sangat inspiratif. Bahkan kejadian lucu pun terjadi tatkala Ahmad Dhani memprovokasi Anang untuk meniru Goyang Itik Virzha di atas panggung.

Alhasil Anang pun naik ke panggung untuk memperagakannya, tak kalah hebohnya para penonton meminta Dhani untuk melakukan hal yang sama, namun Dhani bersedia Goyang Itik asal ditemani oleh host Daniel.

Akhirnya Dhani dan Daniel bergoyang itik yang tentu saja membuat penonton dan juri lainnya terpingkal-pingkal. “Pantesan Asyanti Cinta sama Anang karena goyangannya itu,” canda Dhani. 

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...