Home / Berita / Dunia / Industri Film ‘Dewasa’ Jepang Minta Maaf, ini Penyebabnya…!

Industri Film ‘Dewasa’ Jepang Minta Maaf, ini Penyebabnya…!

prostitution ilustrasi

 

Pihak industri pornografi multi miliar dolar Jepang secara resmi meminta maaf dan berjanji membuat perubahan. Hal ini sebagai tanggapan atas tuduhan seorang wanita dipaksa beradegan seksual di lebih dari 100 film dewasa.

Permintaan maaf itu sendiri muncul pasca tiga pencari bakat ditangkap polisi bulan ini karena dituduh memaksa seorang wanita untuk tampil di lebih dari 100 film dewasa selama beberapa tahun.

Asosiasi Promosi Kekayaan Intelektual yang mewakili industri film dewasa Jepang, menuturkan bahwa dalam sebuah pernyataan bahwa kasus itu akan mendorong produsen untuk mengambil tindakan guna memperbaiki situasi.

”Asosiasi ini sangat menyesalkan bahwa kita telah gagal untuk mengambil inisiatif (untuk menangani masalah ini sebelumnya). Kami sangat menyesal,” demikian pernyataan itu seperti dikutip dari AFP, Sabtu (25/6).

Seperti diketahui kalau pada bulan ini, polisi menangkap tiga orang atas dugaan melanggar undang-undang perburuhan negara. Atas pelanggaran tersebut, ketiga agen pencari bakat harus membayar denda terkait pelanggaran kontrak.

Wanita yang namanya dirahasiakan polisi yakin bahwa dia dikontrak hanya sebagai model. Tetapi, dalam praktiknya dia dipaksa untuk membintangi film dewasa hingga lebih dari 100 judul.

 

 

Baca Juga

Tak Mudah Bekerja dengan Mourinho

Manchester – Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengakui, tidak mudah bekerja dengan Jose Mourinho. Menurut ...