Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Info Arus Terkini, Semarang Yogyakarta Macet!

Info Arus Terkini, Semarang Yogyakarta Macet!

Semarang ke Yogyakarta menghabiskan waktu 5 jam karena padatnya kendaraan yang menyebabkan macet.

Info Arus Terkini, Semarang Yogyakarta Macet!

Jika hari-hari biasa Semarang-Yogyakarta hanya ditempuh 2,5 jam sampai 3 jam, tetapi libur panjang Natal & Tahun Baru kali ini waktu yang dibutuhkan mencapai dua kali lipat. Pasalnya pengendara bisa terjebak kemacetan di beberapa titik jalur Kota Semarang-Yogyakarta.

Beberapa titik kemacetan yang dialami pengendara di antaranya terjadi di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang menuju ke arah Kota Salatiga. Kemudian titik kedua di depan Mall Armada Town Square, Kota Magelang yang merupakan perempatan yang merupakan jalur menuju ke Yogyakarta-Kota Magelang-Purworejo dan Kabupaten Magelang.

Kemudian kemacetan juga terjadi setelah Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang sampai di Terminal Jombor Sleman DIY. Diperkirakan kemacetan dibeberapa ruas jalur Kota Semarang menuju ke Yogyakarta itu, diakibatkan oleh maraknya truk bermuatan dan bus-bus yang melalui jalur utama tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...