Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Info Mudik 2016: Hindari Macet di Tol Cipali, Solusinya Lewat Tol Cileunyi

Info Mudik 2016: Hindari Macet di Tol Cipali, Solusinya Lewat Tol Cileunyi

Ingin terhindar dari antrean Tol Cipali, bisa mencoba rute tengah dan selatan yaitu melalui Tol Cileunyi.

Info Mudik 2016 Hindari Macet di Tol Cipali, Solusinya Lewat Tol Cileunyi

Seperti yang diketahui jika Tol Cipali yang berada di ruas Pantai Utara, diprediksi menjadi primadona pemudik yang hendak menuju Jawa Tengah. Pemudik berbondong-bondong menjadikan tol yang diresmikan tahun lalu tersebut, sebagai jalur utama.

Namun bagi pemudik yang ingin terhindar dari antrean Tol Cipali, bisa mencoba rute tengah dan selatan yaitu melalui Tol Cileunyi. Keluar Tol Cileunyi pengendara dipersilakan memilih ruas Sumedang-Kadipaten-Majalengka-Cirebon atau rute pantai selatan melalui Garut-Tasikmalaya-Pangandaran-Cilacap.

Seperti yang dilansir Liputan6, tidak ada antrean panjang di gerbang Tol Cileunyi hingga pukul 14.00 WIB. Pemberlakukan pembukaan total 10 gerbang tol, membuat pengendara hanya mengantre kurang dari 100 meter. Minimnya volume kendaraan membuat perempatan Cileunyi ramai lancar.

Begitu juga situasi Pertigaan Jatinangor yang mempertemukan antara jalur Bandung Kota dengan Sumedang, tidak ada kemacetan yang terjadi. Untuk itu Tol Cileunyi dapat menjadi solusi bagi pemudik menghindari kemacetan Tol Cipali.

Pemudik dapat menuju Pantura dengan melewati Jalan Raya Cirebon-Bandung, dan melintas di Kota Sumedang lalu Jatiwangi sebelum nantinya tiba di Palimanan kemudian Cirebon. Pantauan di lapangan, cuaca di Tol Cileunyi terpantau cerah dan cukup terik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...