Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ingat Duet Melly di Lagu AADC? Ini Kabar Erik Sekarang!

Ingat Duet Melly di Lagu AADC? Ini Kabar Erik Sekarang!

Erik penyanyi yang berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Ada Apa Dengan Cinta (AADC), kini sedang mengemban tugas sebagai anggota dewan.

Ingat Duet Melly di Lagu AADC Ini Kabar Erik Sekarang!

Lama tak terdengar kabarnya, Erik ternyata sedikit mengurangi aktivitasnya di musik. Pelantun soundtrack film yang populer pada tahun 2002 itu melenggang ke gedung DPRD Kabupaten Banyumas, yang ketika itu meraih 3.874 suara di 4 kecamatan.

Erik yang mempunyai nama lengkap M Erlangga Adi Nugraha, awalnya tidak menyangka bisa lolos. Pasalnya di dapil 3 tempat dia bertarung, merupakan dapil neraka. Banyak calon incumbent dengan kuota kursinya juga terbatas, yakni hanya 8.

Erik yang maju dari Partai Gerindra ini mengaku hanya didampingi seorang teman saat berkampanye. Keduanya menggunakan motor maupun mobil VW kodok keluaran tahun 1963. Pernah sekali waktu, ban mobilnya terlepas di tengah sawah saat berkampanye.

Suami Betha Krismahardika ini memiliki cita-cita bisa membawa budaya Banyumas lebih dikenal masyarakat luas. Karena selama ini, dia menilai pemuda-pemuda di Banyumas kurang melestarikan budayanya yang sebenarnya memiliki nilai tinggi.

eric-aadc

“Saya berangkat dari seniman. Dapil saya budayanya banyak, terutama Baturaden yang merupakan desa wisata. Mudah-mudahan saya bisa menjadi penyambung lidah mewakili pemuda biar mereka ingat budaya Banyumas” kata Erik, beberapa waktu yang lalu.

Meski telah menjadi wakil rakyat, Erik mengaku tidak bisa melepas begitu saja hobi bermusiknya. Dia akan tetap membuat lagu dan terus menggarap studio musik serta event organizer miliknya sendiri. Bahkan kini dia sedang mencoba menggeluti bisnis kuliner.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...