Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Ingat….Orgasme Bisa Membuat Pria Terhindar dari Kanker Prostat?

Ingat….Orgasme Bisa Membuat Pria Terhindar dari Kanker Prostat?

orgasme ilustrasi

 

 

Bagi pasutri alias pasangan suami istri, orgasme adalah salah satu efek menyenangkan dari hubungan seks. Siapapun yang pernah mengalami orgasme pasti setuju bahwa orgasme terasa sangat menyenangkan dan melegakan. Maka dari itu sebabnya, orgasme dapat membuat Anda merasa bahagia dan wajah berseri.

Bukan hanya itu, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa ternyata orgasme bisa membuat pria terhindar dari risiko terkena kanker prostat. Penelitian ini sendiri menjelaskan bahwa saat pria mengalami orgasme, maka akan terjadi regenerasi sel usang di dalam prostat mereka dan sel yang usang akan dikeluarkan bersamaan dengan proses ejakulasi sperma.

Tidak hanya berhenti di situ saja, orgasme ternyata juga membawa manfaat menyehatkan lainnya. Seperti dilansir dari boldsky.com, ini daftarnya.

Meringankan stres
Sejumlah penelitian menemukan bukti kuat bahwa orgasme bisa menghilangkan stres yang sedang melanda diri Anda. Hal ini disebabkan karena orgasme akan mengeluarkan beberapa hormon yang bisa membuat Anda menjadi lebih santai.

Meningkatkan tingkat kefokusan
Meningkatkan kefokusan dalam diri merupakan salah satu dari kekuatan orgasme. Sehingga ketika selesai bercinta, Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda dengan lebih fokus.

Menyembuhkan insomnia
Apakah anda menderita karena serangan insomnia? Jangan sedih dulu. Sebab orgasme yang Anda raih lewat berhubungan seks dengan pasangan dapat membantu Anda dalam menyembuhkan insomnia.
Memperpanjang umur
Tidak sedikit penelitian yang menunjukkan bahwa pria yang aktif dalam berhubungan seksual punya usia yang lebih panjang dibandingkan dengan mereka yang tidak. Selain itu hubungan seks bisa membuat sistem reproduksi pria jadi lebih sehat.

 

 

Baca Juga

Soal Tudingan Hamil di Luar Nikah, Celine Evanglista Buktikan dengan Ini

Jakarta – Celine Evangelista sempat dituding hamil di luar nikah. Hal itu terjadi saat dirinya ...