Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ingatan Saya Berbeda soal Pelecehan

Ingatan Saya Berbeda soal Pelecehan




Jakarta

Lupita Nyong’o menambah daftar bintang yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh Harvey Weinstein. Lewat sebuah opini, Nyong’o menyampaikan kegeramannya pada pengalaman buruk itu sekaligus menyebarkan dukungan bagi para aktris yang mengalami kasus serupa.

Nyong’o mengaku dirinya dilecehkan sejak pertama kali berkenalan. Sang produser diungkap aktris pemenang Oscar ini pernah mengajaknya masuk ke dalam kamar dan meminta dirinya memijat.

Setelah Opini Nyong’o tersebar, pihak Weinstein memberi tanggapan. Weinstein memiliki pendapat sendiri perihal kejadian yang diungkapkan Nyong’o pada publik.

“Mr Weinstein memiliki ingatan yang berbeda terhadap kejadian tersebut. Namun ia tak pernah memungkiri sosok Lupita adalah aktris yang hebat dan menjadi salah satu kekuatan di industri ini,” ujar juru bicara sang produser seperti dikutip E!.

Selama ini, Weinstein melihat sosok Nyong’o sebagai salah satu aktris yang cukup dekat dengannya. Dalam opininya, Nyong’o sendiri awalnya melihat sosok Harvey Weinstein tak hanya sebagai seorang produser terkenal.

Namun juga salah satu sosok yang berpengaruh di industri perfilman Hollywood.

Sebelum kasus ini terkuak, Nyong’o masih menjalin hubungan baik dengan sang produser.

“Tahun lalu, ia mengirimkan secara personal sebuah undangan untuk Mr Weinstein untuk menyaksikan penampilannya tampil di sebuah broadway,” pungkas sang juru bicara.

(doc/doc)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...