Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Ingat…Bila Malas Sikat Gigi Bisa Picu Impoten, Ini Penjelasannya

Ingat…Bila Malas Sikat Gigi Bisa Picu Impoten, Ini Penjelasannya

ilustrasi-sikat-gigi_20151203_193039

Gigi adalah bagian dalam tubuh yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Dengan menjaga kesehatan gigi, tentunya akan membuat senyum menjadi indah dan terhindar dari penyakit.

Tetapi kalau Anda malas membersihkannya secara rutin, persoalan mulut akan muncul satu persatu.

Seperti dilansir dalam laman Boldsky beberapa waktu lalu, berikut ini dampak ditimbulkan kalau malas membersihkan gigi :

Penyakit gusi
Gusi memegang peranan penting untuk menopang gigi pada rahang. Kalau tidak membersihkan gusi secara teratur, Anda mungkin akan menghadapi risiko kena penyakit gusi. Hal ini tentunya dapat menginfeksikan gusi dan mengurangi kekuatan gusi sehingga berakibat fatal bagi gigi Anda.

Bau nafas
kalau Anda tidak menyikat gigi dengan benar, itu akan meninggalkan sisa-sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi. Hal ini tentu saja bisa menghadirkan kuman dan bakteri yang menimbulkan nafas Anda menjadi bau. Sungguh memalukan bukan Jika mempunyai nafas yang bau?

Disfungsi ereksi
Siapa sangka kalau tidak rajin menyikat gigi bisa menimbulkan masalah seksual seperti disfungsi ereksi. Fakta ini membuktikan kalau ada masalah pada gusi bisa mengurangi elastisitas lapisan endotel pembuluh darah yang menyebabkan impoten. Sehingga, rajinlah menyikat gigi untuk menghindari risiko fatal seperti itu. Ya, gosoklah gigi minimal dua kali sehari.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...