Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ingat…Mulai Bulan Mei 2016, Motor akan Dilarang Lewat Jalan Sudirman

Ingat…Mulai Bulan Mei 2016, Motor akan Dilarang Lewat Jalan Sudirman

motor dilarang88

 

Apakah anda pengguna sepeda motor kalau ke Jakarta? Nah, terhitung mulai Mei 2016, Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan membatasi jumlah sepeda motor yang melintas di Jalan Sudirman. Langkah ini diambil agar masyarakat beralih memakai transportasi massal.

“Tapi untuk waktu pastinya masih belum ditentukan karena kita masih evaluasi 3 in 1. Pembatasan jalur itu juga dilakukan sebagai hasil evaluasi penghapusan sistem 3 in 1,” ujar Andri Yansyah, Senin (18/4) di PT Transjakarta, seperti dilansir sebuah media online.

Ia menyadari kalau penutupan jalur sepeda motor di sepanjang Jalan Sudirman – Thamrin bakal menuai pro kontra. Maka sebagai langkah awal, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Rambu-rambu terkait pembatasan jalur kendaraan roda dua itu sudah ada. Tapi belum bisa dilakukan dikarenakan belum tersedianya jumlah angkutan umum yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau sampai sejauh ini pelarangan sepeda motor baru diberlakukan di sepanjang Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat dan depan Istana Merdeka.

“Nanti akan ditambah Pembatasan jalur kendaraan roda dua itu di sepanjang Jalan Sudirman hingga Bundaran Senayan,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...