Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ingat…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Besok Akan Perkenalkan Motor Terbarunya Buat Musim 2016

Ingat…Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Besok Akan Perkenalkan Motor Terbarunya Buat Musim 2016

rrossi-dan-lorenzo-presentasikan-yzr

Besok yaitu Senin 18 Januari 2016, Movistar Yamaha akan melakukan presentasi motor YZR-M1 versi 2016. Dua pembalap mereka yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dipastikan berada dalam satu panggung.

Seperti diketahui kalau Rossi dan Lorenzo diduga masih dalam hubungan yang renggang setelah tensi sengit dalam MotoGP 2015. Setelah tertinggal sepanjang musim, Lorenzo akhirnya menjadi juara setelah unggul lima angka dari Rossi.

Dengan digelarnya acara presentasi YZR-M1 versi 2016, diyakini akan meredam tensi yang telah ada di antara Rossi dan Lorenzo. Acara itu sendiri akan digelar di markas besar Movistar yakni Barcelona. Para penggemar MotoGP bisa men-streaming di www.yamahamotogp.com mulai pukul 17.00 WIB, seperti dilansir MotoGP.com, Minggu (17/1).

Movistar Yamaha sendiri tampil sangat dominan pada MotoGP 2015 sekaligus memecah kekuatan Honda. Tim asal Lesmo, Italia, tersebut mengoleksi 655 angka atau unggul 202 dari Repsol Honda. Duet Rossi dan Lorenzo sama sekali tak tergoyah di posisi dua besar sejak awal hingga akhir musim.

Namun demikian, dengan adanya dua hal baru yang diterapkan dalam MotoGP 2016 yakni ban dan paket elektronik, dominasi Yamaha diprediksi takkan terulang. Disamping Honda, ancaman juga bakal datang dari Ducati yang sudah dulu terbiasa dengan paket elektronik Magnettti Marelli.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...