Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inggris Keluar dari Uni Eropa, Anthony Martial Bisa Gagal Main di MU!

Inggris Keluar dari Uni Eropa, Anthony Martial Bisa Gagal Main di MU!

Seperti yang dilansir Telegraph, 100 pemain asing bisa gagal bermain di Liga Premier Inggris apabila Inggris keluar dari Uni Eropa.

Inggris Keluar dari Uni Eropa, Anthony Martial Bisa Gagal Main di Liga Inggris!

Liga Inggris sepertinya akan terpengaruh setelah Inggris keluar dari Uni Eropa. Berdasarkan hasil referendum yang dilakukan pada Kamis (23/6/16), kubu yang menginginkan Inggris keluar dari Uni Eropa unggul untuk sementara. Andai putusan ini sudah final, Liga Inggris akan dapat dampak.

Pasalnya saat Inggris masih berada di bawah naungan Uni Eropa, perpindahan pemain dari sesama negara Uni Eropa sangatlah mudah. Pemain yang akan datang ke Inggris tidak membutuhkan surat izin kerja. Lain halnya dengan pemain asal negara non-Uni Eropa.

Pemain-pemain dari Amerika Selatan misalnya. Mereka membutuhkan surat izin kerja atau work permit dengan syarat menumpuk, seperti jumlah penampilan bersama Timnas. Jika mengukur persentase penampilan bersama Timnas, menurut Telegraph ada 100 pemain asing yang tak pantas mendapatkan surat izin kerja.

Mereka termasuk pemain-pemain seperti Dimitri Payet dan Anthony Martial yang tampil apik di Liga Inggris lalu. Hal itu tak lepas karena jumlah penampilan mereka bersama timnas senior negaranya masih sangat minim. Andai Inggris keluar dari Uni Eropa, kemudahan seperti itu pasti tak akan ada.

“Jika Premier League tetap ingin menjadi liga terbaik di dunia, Inggris harus tetap berada di Uni Eropa” kata agen pemain sepak bola, Jonathan Barnett seperti yang dilansir The Daily Telegprah.

“Andai Inggris keluar dari Uni Eropa, dampak terhadap dunia sepak bola Inggris bakal lebih besar dari bayangan orang. Setidaknya setengah dari pemain di Premier League membutuhkan surat izin kerja” ungkap agen pemain lain, Rachel Anderson seperti yang dilansir BBC.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...