Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Inggris Keluar dari Uni Eropa; Dubes Inggris Pastikan Kalau Kerjasama dengan RI Tidak Terganggu

Inggris Keluar dari Uni Eropa; Dubes Inggris Pastikan Kalau Kerjasama dengan RI Tidak Terganggu

Moazzam Malik666

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik memastikan kalau hasil referendum Uni Eropa (UE) yang dimenangkan oleh kelompok Brexit tidak akan mengganggu hubungan kedua negara. Ia menuturkan kalau Inggris akan terus berkomitmen membangun hubungan erat dengan Indonesia.

“Saat Perdana Menteri Cameron berkujung ke Jakarta tahun lalu dan Presiden Jokowi ke London pada bulan April tahun ini, kedua negara berkomitmen untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama,” ujar Malik dalam jumpa pers di Kedutaan Besar Inggris, Jakarta, Sabtu (25/6).

Ditambahkan pula, Indonesia adalah mitra penting Inggris dalam organisasi G20 yang sangat berperan untuk kesejahteraan dan keamanan. Dalam kurun waktu satu tahun ini, kedua negara telah mendantangani 7 MoU dalam bidang pendidikan, inovasi dan penelitian, kerjasama kepolisian, luar angkasa, industri kreatif, olah raga dan kerjasama maritim.

Disamping itu, ratusan pelaku bisnis Inggris dan Indonesia juga terus mempererat kemitraan, jumlah siswa Indonesia yang belajar di Inggris serta mereka yang mengunjungi Inggris juga jumlahnya melebihi rekor.

Begitu pula dengan para dosen, guru serta peneliti Inggris dan Indonesia yang bekerjasama juga meningkat jumlahnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...