Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Reaksi Sekjen PBB

Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Reaksi Sekjen PBB

Seperti yang dilansir AFP, Sekjen PBB Ban Ki-moon mengomentari keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Reaksi Sekjen PBB

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-bangsa, Ban Ki-moon mengomentari keluarnya Inggris dari Uni Eropa. Sekjen Ban mengharapkan Uni Eropa tetap menjadi mitra solid PBB, sepeninggal Inggris. Sekjen Ban juga meminta Inggris tetap menunjukkan kepemimpinannya dalam berbagai sektor.

“Sekretaris Jenderal mengharapkan Uni Eropa tetap menjadi mitra solid bagi PBB dalam isu pembangunan dan kemanusiaan, juga perdamaian dan keamanan, termasuk isu migrasi” ucap Sekjen PBB, Ban Ki-moon dalam pernyataannya (Sabtu, 25/6/2016).

Dibutuhkan waktu sedikitnya 2 tahun bagi Inggris untuk menjalani prosedur perundingan, sebelum secara resmi keluar dari Uni Eropa. Terkait hal itu, Sekjen Ban mengaku yakin negara-negara Eropa akan bertanggung jawab memperjuangkan kepentingan rakyatnya.

“Di PBB, kami menantikan untuk melanjutkan kerja sama kami dengan Inggris dan Uni Eropa. Keduanya merupakan mitra penting. Ketika kita bekerja bersama, kita lebih kuat” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...