Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Inggris Keluar dari Uni Eropa; Kembali Makan Korban, Komisaris UE Mengundurkan Diri

Inggris Keluar dari Uni Eropa; Kembali Makan Korban, Komisaris UE Mengundurkan Diri

-inggris-akan-keluar-dari-uni-eropa-_663_382

Perwakilan Inggris di eksekutif Uni Eropa (UE) di Brussels, Jonathan Hill, mengundurkan diri pasca pemungutan suara referendum UE menghasilkan kemenangan untuk Brexit.

“Saya tidak percaya bahwa itu adalah hal yang benar, melanjutkan sebagai Komisaris Inggris seolah-olah tidak ada yang terjadi. Karena itu, saya telah mengatakan kepada Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker, bahwa saya akan mundur,” ujar Hill dalam sebuah pernyataan.

“Pada saat yang sama, perlu ada penyerahan kewajiban, jadi saya telah mengatakan bahwa saya akan bekerja dengan dia untuk memastikan bahwa hal itu akan terjadi pada minggu depan,” lanjutnya, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (25/6).

Hill merupakan orang kedua yang mengundurkan diri pasca pengumuman hasil referendum UE yang dimenangkan kelompok Brexit. Sebelumnya Perdana Menteri Inggris, David Cameron, juga telah mengundurkan diri.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...