Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Inggris Keluar dari Uni Eropa; Muncul Petisi Referendum Ulang, ini Alasannya

Inggris Keluar dari Uni Eropa; Muncul Petisi Referendum Ulang, ini Alasannya

811.brexit-

 

Pemerintah Inggris didesak untuk tanggapi seruan referendum Uni Eropa ulang, pasca lebih dari 100 ribu orang menandatangani petisi tersebut secara online.

Petisi ini sendiri muncul hanya beberapa jam usai pengumuman hasil referendum yang dimenangi pendukung Brexit. Kemunculan petisi ini pun menerima banyak dukungan untuk dijadikan bahan perdebatan di parlemen Inggris, demikian seperti dikutip dari laman Metro, Jumat (24/6).

“Parlemen Inggris dan Dinas Digital pemerintah menyadari masalah ini dan akan bekerja untuk memastikan situs tersebut bekerja dengan baik,” ujar juru bicara Majelis Rendah Parlemen Inggris.

Petisi online ini sendiri bertajuk, Referendum UE Ulang Berdasarkan Aturan Referendum UE.

“Kami yang menandatangani petisi ini, meminta kepada Pemerintah untuk mengimplementasikan peraturan jika pemilih untuk tetap atau keluar dari UE kurang dari 60% jika jumlah suara kurang dari 75% maka harus ada referendum ulang,” demikian pernyataan dalam petisi online tersebut.

Petisi itu pun dilayangkan oleh William Oliver Healey dan akan berlaku selama enam bulan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...