Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Inggris Keluar dari Uni Eropa; Pemimpin Oposisi bilang : Banyak Warga Inggris karena Sudah Muak

Inggris Keluar dari Uni Eropa; Pemimpin Oposisi bilang : Banyak Warga Inggris karena Sudah Muak

brexit555

Masyarakat Inggris sudah memilih untuk keluar dari Uni Eropa dalam referendum bersejarah yang digelar Kamis (24/6). Pemimpin oposisi Inggris Jeremy Corbyn menuturkan, warga Inggris memilih keluar dari Uni Eropa karena mereka marah atas perlakuan pemerintah berturut-turut.

“Banyak masyarakat telah muak dengan pemotongan-pemotongan, muak dengan dislokasi ekonomi dan merasa sangat marah dengan cara mereka telah dikhianati dan dipinggirkan oleh pemerintah berturut-turut di wilayah-wilayah yang sangat miskin di negara ini,” demikian Corbyn kepada BBC TV seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (24/6).

Dikatakan pemimpin partai Buruh itu, akan ada konsekuensi untuk lapangan pekerjaan Inggris atas hasil referendum Brexit ini, dan pemerintah harus berupaya meminimalisir hal tersebut.

Dengan hasil referendum Brexit itu, maka Inggris tercatat sebagai negara anggota pertama yang keluar dari blok beranggotakan 28 negara ini, sepanjang sejarah berdirinya Uni Eropa selama 60 tahun terakhir.

Seperti diketahui kalau Inggris bergabung Uni Eropa sejak tahun 1973 silam, bahkan sejak nama Uni Eropa menggunakan nama terdahulu, yakni European Economic Community (EEC). Selang dua tahun kemudian, rakyat Inggris merasa terbebani oleh EEC dan menyerukan digelarnya referendum.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...