Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Inggris keluar dari Uni Eropa; Prancis dan Jerman Minta Inggris Segera Angkat Kaki…

Inggris keluar dari Uni Eropa; Prancis dan Jerman Minta Inggris Segera Angkat Kaki…

brexit555

 

Prancis dan Jerman mendesak Inggris untuk tidak menunda-nunda waktu dan segera memulai proses keluar dari Uni Eropa (UE). Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan Prancis, Michel Sapin.

Sapin menuturkan, kalau pihaknya dan Jerman sudah sepakat bahwa Inggris harus segera memulai proses keluar dari UE. Semakin cepat Inggris memulai, kata Sapin, maka situasi yang tidak menentu seperti saat ini akan segera berakhir.

“Prancis seperti halnya Jerman menyatakan, Inggris telah memilih Brexit. Ini harus dilaksanakan dengan cepat. Kita tidak bisa tetap berada di situasi yang tidak menentu dan tak terbatas,” papar Sapin, seperti dilansir Reuters pada Senin (27/6).

Sementara itu Perdana Menteri Inggris David Cameron sebelumnya mengatakan, proses keluarnya Inggris dari UE mungkin akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, atau setelah terpilihnya Perdana Menteri baru untuk Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...

One comment

  1. Hello am Mrs, Nelly. pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pemberi pinjaman, eh tawaran pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, hipotek, kredit konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk kerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
    pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    Dalam: (nellyperious@gmail.com)
    Hormat kami,
    Mrs: Nelly perious
    Email: (nellyperious@gmail.com)

    Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (nellyperious@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut