Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Inggris Keluar dari Uni Eropa; Ribuan Orang Lakukan Demontrasi, Memprotesnya

Inggris Keluar dari Uni Eropa; Ribuan Orang Lakukan Demontrasi, Memprotesnya

811.brexit-

 

Ribuan demonstran tampak membanjiri pusat kota London Sabtu siang waktu setempat dalam unjuk rasa menentang suara meninggalkan Uni Eropa yang telah menghempaskan Inggris kepada krisis politik dan ditentang oleh sebagian besar penduduk London.

Para demonstran itu kebanyakan adalah kaum muda dan banyak yang membaluti tubuh mereka dengan bendera Uni Eropa, sementara yang lainnya memakai banner bertuliskan “Saya berada di UE” atau “Wrexit.”

Mereka meneriakkan kata “jadi apa yang kita ingin lakukan? Tetap dalam UE,” saat bergerak ke distrik politik Westminster sambil menyanyikan lagu hit 1987 karya penyanyi Rick Astley “Never Gonna Give You Up” dan lagu  Whitney Houston “I Will always Love You.”

“Saya sungguh terguncang pada pagi setelah suara (mendukung Brexit pada referendum itu),” demikian salah seorang demonstran bernama Nathaniel Samson (25) dari Hertfordshire di utara London.

“Saya merasa sangat tidak yakin dengan masa depan saya,” lanjutnya.

“Saya menerima hasil referendum namun ini untuk menunjukkan kami tidak bisa menerimanya dengan diam-diam,” imbuhnya.

Sebanyak 60 persen warga kota London memilih tetap bersama UE pada referendum Kamis pekan lalu itu dengan sebagian besar kaum muda mendukung tetap bersama Uni Eropa. Sementara total 52 persen warga Inggris Raya mendukung keluar dari Uni Eropa.

Sedangkan penyelenggara demonstrasi, Kieran MacDermott yang lulusan King’s College, berkata, “Kita tak bisa menahan Brexit dengan menolak menerima referendum sebagai kata terakhir dan menarik jari kita dari tombol penghancuran diri sendiri.”
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...