Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inggris Keluar dari Uni Eropa ; Tidak Pengaruhi Timnas Inggris di Euro 2016

Inggris Keluar dari Uni Eropa ; Tidak Pengaruhi Timnas Inggris di Euro 2016

-Timnas-Inggris-

Keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa (Brexit) dianggap tak akan mempengaruhi persiapan Timnas Inggris untuk menghadapi Islandia pada Euro 2016 di Prancis.

“Yang jelas kami bangun hari ini dan melihat berita dan beberapa rekan membicarakan soal Brexit,” ujar Harry Kane kepada pers dilaporkan AFP, Jumat (24/6).

Tapi sejujurnya, lanjutnya, saya rasa teman-teman tidak terlalu fokus pada masalah itu. Euro adalah hal yang utama, berusaha untuk lebih baik dan melakukannya dengan baik.

“Saya rasa kami tidak tahu banyak mengenai masalah itu sehingga tidak ada yang bisa dikomentari. Kami hanya menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti,” terang penyerang Tottenham Hotspurs itu.

Seperti diketahui ada spekulasi “Brexit” berimbas besar pada sepak bola Inggris karena akan menyulitkan klub Premier League untuk menandatangani pemain Eropa.

Tetapi saat ditanya apakah ia khawatir tentang implikasi potensial, Harry Kane mengatakan, “Tidak”.

“Saya tidak cukup tahu tentang hal itu, untuk peduli tentang hal itu dan saya tidak berpikir para pemain lain juga demikian,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...