Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inggris Sudah Punya Penerus Ashley Cole, Siapa Dia?

Inggris Sudah Punya Penerus Ashley Cole, Siapa Dia?

Shaw

Ashley Cole tak diragukan lagi merupakan salah satu bek kiri terbaik yang pernah dimiliki Timnas Inggris. Sejak tahun lalu Cole sudah menyatakan pensiun dari tim nasional dan Inggris kini dikatakan telah menemukan penggantinya, yakni Luke Shaw.

Adalah Roy Hodgson, manajer timnas Inggris saat ini yang melabeli Shaw akan menjadi penerus Cole. Hodgson pula sebenarnya yang menjadi penyebab Cole pensiun karena keputusannya untuk tidak membawa bek AS Roma itu ke Piala Dunia 2014 di Brazil. Shaw sendiri kini akan menjadi pesaing bagi Leighton Baines yang sayangnya saat ini masih menderita cedera.

“Kami selalu percaya pada Shaw. Ia bermain di laga terakhir Piala Dunia melawan Kosta Rika dan saya rasa ia bermain bagus mengingat itu adalah turnamen internasional pertamanya. Ia masih berusia 20 tahun dan jika bisa mempertahankan ini semua, ia bisa mengikuti jejak Ashley Cole dan mencatat 100 penampilan bersama Inggris,” ujar Hodgson.

“Saya ingin agar ia belajar pada Cole dan melihat apa yang Cole lakukan pada Inggris. Shaw bisa memberikan persaingan ketat pada Leighton Baines.”

Shaw yang tercatat sebagai pemain Manchester United sejauh ini sudah bermain sebanyak enam bagi Inggris. Asalkan terhindar dari cedera seperti musim lalu, nama Shaw bisa saja akan benar-benar mengikuti jejak Cole sebagai salah satu bek kiri terbaik Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...