Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mundur

Inggris Tersingkir, Roy Hodgson Mundur

Hodgson

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, memutuskan mundur dari jabatannya setelah tim yang ia asuh tersingkir dari Euro 2016 di tangan Islandia. Hodgson merasa bertanggung jawab dengan hasil yang diraih oleh timnya dan menariknya langkahnya itu diikuti oleh dua asistennya yakni Gary Neville dan Ray Lewington.

Inggris memang harus menerima fakta buruk bahwa langkah mereka di Euro 2016 terhenti di babak 16 besar. Gol cepat Wayne Rooney ke gawang Hannes Halldorsson menjadi tak berarti karena Islandia bisa dengan cepat menyamakan skor lewat Ragnar Sigurdsson dan kemudian membalikkan keadaan via gol Kolbeinn Sigthorsson.

“Kami tidak melaju sejauh yang kami bisa dan itu tidak bisa diterima. Sekarang adalah waktunya bagi orang lain untuk membawa tim yang penuh talenta ini berkembang. Saya akan dengan senang hati tetap bertahan di posisi ini, tapi kita berada dalam pekerjaan yang mementingkan hasil,” kata Hodgson seusai laga.

Mundurnya Hodgson rasanya bisa diterima dengan sangat baik oleh fans Inggris. Pasalnya pelatih berusia 68 tahun itu seperti tak tahu harus berbuat apa meski timnya berisi para pemain dengan talenta yang bagus. Inggris dinilai tidak bermain dengan strategi yang jelas dan itu terlihat di laga melawan Islandia ketika striker macam Harry Kane dan Marcus Rahsford malah diberi tugas mengeksekusi tendangan bebas atau sepak pojok.

Hodgson sendiri mulai melatih Inggris pada 2012 lalu. Dua tahun lalu ia juga gagal total di Piala Dunia 2014 dimana saat itu Inggris sudah tersingkir di babak grup. Sekarang, menarik ditunggu siapa yang akan menggantikan Hodgson.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...