Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 dan Prediksi Inggris vs Estonia

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 dan Prediksi Inggris vs Estonia

England

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 pertandingan Inggris vs Estonia dijadwalkan tanding di Stadion Wembley, Sabtu 10 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Inggris vs Estonia kali ini sepertinya masih menempatkan tuan rumah sebagai tim yang diunggulkan untuk meraih tiga angka.

Andai kemungkinan itu benar menjadi kenyataan, maka anak asuh Roy Hodgson masih akan meneruskan tren kemenangan 100 persen mereka di babak kualifikasi ini. Tapi Joe Hart menegaskan bahwa performa mereka di kualifikasi ini tidak akan ada artinya jika mereka nanti melempem di pertandingan sesungguhnya.

“Saya rasa ada banyak kepercayaan di skuad ini. Kami merasa bagus. Kami memang merasa kecewa dengan turnamen yang sudah kami jalani sebelumnya. Sekarang semua fokus kami tertuju pada musim panas tahun depan,” kata kiper Manchester City tersebut.

Sementara itu Estonia diwajibkan menang di pertandingan ini. Jika kalah, maka terbuka kemungkinan mereka sudah tidak bisa mengejar poin Slovenia dalam rangka perebutan tiket lolos melalui babak play-off. Sebuah tugas berat tentunya bagi Artur Pikk dkk untuk meraih tiga poin penuh di Wembley.

Prakiraan Formasi:

Inggris: Joe Hart; Nathaniel Clyne, Chris Smalling, Gary Cahill, Ryan Bertrand; Michael Carrick, James Milner; Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling; Theo Walcott

Estonia: Pavel Londak; Taijo Jeniste, Enar Jaager, Ragnar Klavan, Artur Pikk; Sergei Zenjov, Ken Kallaste, Aleksander Dmitriev, Joel Lindpere, Konstantin Vassiljev; Ats Purje

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...