Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa: Prediksi Inggris vs Islandia 28 Juni Live RCTI

Jadwal Piala Eropa: Prediksi Inggris vs Islandia 28 Juni Live RCTI

Islandia

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Inggris vs Islandia di babak perempat final akan digelar di Stade Allianz Riviera, Nice, Selasa 28 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Inggris vs Islandia dipastikan lebih menempatkan The Three Lions sebagai unggulan meski publik akan lebih senang jika kejutan Islandia terus berlanjut di turnamen ini.

Menjadi pihak yang diunggulkan tidak selamanya membawa berkah bagi tim tersebut. Tekanan dipastikan akan mengarah telak ke kubu Inggris sedangkan Islandia akan bermain tanpa beban. Kekalahan bagi Islandia akan terasa normal namun jika sampai Inggris yang kalah dan harus pulang, maka media akan ramai mengolok tim asuhan Roy Hodgson tersebut. Terlebih, Inggris sebenarnya tidak punya rekor bagus di turnamen besar seperti ini kecuali di Piala Dunia 1966.

“Kamu tentunya tidak bermain hanya untuk menembus perempat final saja. Apa yang bisa kami dapatkan dari itu? Kami ingin juara dan itulah target kami. Saya tidak akan duduk disini dan berkata bahwa kami tim muda dan sudah puas mencapai perempat final. Saya yakin tim ini punya kemampuan lebih dari itu,” kata sang kapten, Wayne Rooney.

Melawan Islandia tentu saja tidak akan mudah. Permainan bertahan sangat mungkin diterapkan Kari Arnason dkk untuk kemudian menerkam Inggris dengan serangan balik cepat. Sedangkan Inggris sendiri sepertinya masih bingung menemukan susunan pemain terbaik mereka di turnamen ini, terutama di sektor tengan dan depan.

Prakiraan Formasi:

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, Danny Rose; Eric Dier, Dele Alli, Wayne Rooney; Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Harry Kane

Islandia: Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Birkir Saevarsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson, Kolbeinn Sigthorsson

Rekor pertemuan terakhir:

  • 05-06-2004: Inggris 6-1 Islandia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...