Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa U21 dan Prediksi Inggris vs Italia

Jadwal Piala Eropa U21 dan Prediksi Inggris vs Italia

Inggris vs Italia

Jadwal Piala Eropa U21 pertandingan Inggris vs Italia dijadwalkan tanding hari Kamis 25 Juni 2015 di Stadion Ander pada jam 01.45 WIB. Prediksi skor Inggris vs Italia dijamin menyajikan pertandingan yang menarik jika melihat situasi kedua tim saat ini.

Italia sangat butuh kemenangan di pertandingan ini untuk lolos ke babak berikutnya. Kekalahan atas Swedia di pertandingan pertama dan disusul hasil imbang melawan Portugal membuat Italia dalam posisi yang sulit. Sedangkan Inggris bisa lolos ke semifinal dengan hasil imbang asalkan Swedia tidak menang atas Portugal.

Pekerjaan lebih berat tentu saja akan dilakukan oleh Italia. Akan tetapi pelatih Luigi Di Biagio tetap merasa yakin bahwa anak asuhnya bisa menuntaskan pekerjaan terakhir mereka di babak grup ini dengan hasil yang memuaskan.

“Saya merasa sangat percaya diri untuk pertandingan nanti. Kami harus memelihara asa tersebut karena peluang kami belum sepenuhnya kabur. Kami harus benar-benar fokus melawan Inggris,” katanya.

Italia diminta untuk lebih tajam di depan gawang lawan. Para striker seperti Andrea Belotti, Federico Bernardeschi dan Domenico Berardi diharapkan bisa memberikan ancaman lebih sering pada lawan.

Prakiraan Formasi:

Inggris: Jack Butland; Carl Jenkinson, John Stones, Ben Gibson, Luke Garbutt; Nathaniel Chalobah, Tom Carroll; Will Hughes, Jesse Lingard, Nathan Redmond; Harry Kane

Italia: Francesco Bardi; Davide Zappacosta, Daniele Rugani, Alessio Romagnoli, Cristiano Biraghi; Daniele Baselli, Danilo Cataldi, Federico Viviani; Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, Andrea Belotti

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...