Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Inggris vs Rusia: Bidik Kemenangan Perdana!

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Inggris vs Rusia: Bidik Kemenangan Perdana!

Inggris

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Inggris vs Rusia akan digelar di Stade Velodrome, Marseille, Minggu 12 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Inggris vs Rusia diperkirakan akan berjalan menarik, terutama melihat apakah Inggris bisa memenuhi ekspektasi besar yang ada di pundak mereka atau apakah justru Rusia yang bisa membuat kejutan di laga pertama ini.

Harus diakui memang bahwa Inggris lebih diunggulkan di pertandingan pertama ini. Mereka punya materi pemain yang sangat bagus dan berisikan paduan pemain berpengalaman dan pemain junior penuh talenta, utamanya seorang Marcus Rashford. Inggris sendiri di babak kualifikasi lalu juga tanpa cela karena tidak pernah menelan kekalahan dari 10 pertandingan yang dilalui.

Roy Hodgson tampaknya akan kembali memainkan pakem 4-3-3 dengan Wayne Rooney, Harry Kane, dan Raheem Sterling yang bermain di depan. Andai mengalami kebuntuan, Inggris tak perlu khawatir karena mereka masih punya stok pemain depan berkualitas dalam diri Daniel Sturridge, Jamie Vardy, dan tentu saja Rashford. Nama Dele Alli pun juga bisa diandalkan ketika tim butuh untuk mencetak gol.

Sementara Rusia tidak datang dengan skuad terbaiknya di turnamen ini. Pelatih Leonid Slutsky kehilangan cukup banyak pemain andalan jelang keberangkatan ke Rusia seperti Alan Dzagoev, Yuri Zhirkov, Denis Cheryshev, Oleg Kuzmin, dan yang terbaru adalah gelandang andalan macam Igor Denisov yang terpaksa gagal berangkat karena mengalami cedera.

Prakiraan Formasi:

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, Danny Rose; Eric Dier, Jack Wilshere, Dele Alli; Raheem Sterling, Wayne Rooney, Harry Kane

Rusia: Igor Akinfeev; Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Aleksei Berezutski, Dmitri Kombarov; Oleg Ivanov, Denis Glushakov; Aleksandr Golovin, Oleg Shatov, Aleksandr Kokorin; Artem Dzyuba

Rekor pertemuan terakhir:

17-10-2007: Rusia 2-1 Inggris

12-09-2007: Inggris 3-0 Rusia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...