Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Inggris vs Wales: Duel Premier League!

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Inggris vs Wales: Duel Premier League!

Wales-Slovakia3

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Inggris vs Wales dijadwalkan tanding di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis 15 Juni jam 20.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Inggris vs Wales dijamin akan berjalan dengan sangat ketat karena ini tidak hanya soal tiga poin atau tiket lolos saja namun juga harga diri dan kebanggaan masing-masing negara karena memang keduanya berasal dari Britania Raya dan kebanyakan pemain mereka sudah biasa bertemu di ajang Premier League alias Liga Inggris.

Bisa dikatakan, sudah tidak ada rahasia lagi diantara para pemain kedua tim. Wales memang hanya punya 10 pemain yang bermain di Premier League, namun mereka yang bermain di divisi lebih bawah terkadang juga bertanding melawan tim Premier League di ajang FA Cup atau Capital One Cup. Gareth Bale yang bermain di Real Madrid pun juga ‘lulusan’ Premier League dimana ia pernah bermain bagi Southampton dan Tottenham Hotspur.

“Gareth adalah teman baik saya dan ia pemain hebat, kita semua tahu itu. Tapi Wales tidak hanya soal Gareth karena mereka masih punya banyak pemain hebat lain, seperti Joe Allen yang juga pemain yang top. Aaron Ramsey juga salah satunya. Kami tidak boleh naif dan hanya terfokus pada Gareth karena itu adalah hal yang salah besar,” jelas Adam Lallana, rekan setim Allen di Liverpool dan dulunya juga main bersama Bale di Southampton.

Akan menarik untuk melihat bagaimana komposisi lini depan Inggris nantinya. Mandulnya Harry Kane di laga perdana memberikan peluang bagi Daniel Sturridge, Jamie Vardy, atau Marcus Rashford untuk bermain. Sedangkan Wales sepertinya akan mempertahankan 11 pemain utamanya seperti di pertandingan melawan Slovakia lalu.

Prakiraan Formasi:

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, Danny Rose; Eric Dier, Dele Alli, Wayne Rooney; Adam Lallana, Daniel Sturridge, Harry Kane

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Ledley, Joe Allen, Aaron Ramsey; Gareth Bale, Hal Robson-Kanu

Rekor pertemuan terakhir:

  • 06-09-2011: Inggris 1-0 Wales
  • 26-03-2011: Wales 0-2 Inggris
  • 03-09-2005: Wales 0-1 Inggris
  • 09-10-2004: Inggris 2-0 Wales
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...