Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Ingin Batasi Munculnya Iklan di Facebook, Ini Caranya

Ingin Batasi Munculnya Iklan di Facebook, Ini Caranya

FacebookAds-505x360

Apakah anda sering berselancar di dunia maya, khususnya media sosial yakni Facebook? Mungkin sering melihat munculnya iklan yang ada disebelah kanan FB anda. Tentu bagi sebagian kemunculan iklan itu terkadang menyebalkan.

Nah, kini pihak Facebook memberikan solusi agar pemilik akun tetap dapat berselancar dengan baik, tanpa gangguan iklan-iklan yang tidak diinginkan.

“Hari ini, kami memperkenalkan cara tambahan bagi orang untuk mematikan jenis iklan dari halaman pengaturan iklan yang tepat di Facebook,” demikian Wakil Kepala Privasi Global Facebook, Stephen Deadman, seperti dilansir dari Nbcnews, Sabtu (19/9).

Fitur baru tersebut adalah opt-out. Bagi pemilik akun yang tidak aktif, silahkan pilih menu “Settings” dan ubah pilihan “Iklan Facebook”, sehingga akan melihat iklan-iklan yang memang disesuaikan.

Facebook mengungkapkan, juga akan mulai menggunakan data dari tombol “Suka” pengguna, pada situs-situs lain untuk melayani iklan yang relevan di Facebook.

“Kami terus menggelar iklan berbasis minat online. Kini akan mulai termasuk informasi dari halaman yang menggunakan tombol Facebook Like dan fitur sosial yang sama, seperti yang kita diumumkan tahun lalu,” lanjut Deadman.

Facebook sendiri sebenarnya telah lama menyajikan iklan berdasarkan apa yang disukai pemilik akun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...