Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ingin Belanja Online, Wanita Ini Hampir Patahkan Alat Kelamin Suami Saat Bercinta

Ingin Belanja Online, Wanita Ini Hampir Patahkan Alat Kelamin Suami Saat Bercinta

potong-kelamin-ilustrasi-2-130820c

Kebanyakan suami beranggapan jika belanja itu tidak baik untuk kesehatan. Tapi seorang pria asal China ini kurang begitu beruntung merasakan akibat dari hobi sang istri berbelanja. Dia hampir kehilangan alat kelaminnya gara-gara sang istri ingin belanja online lewat smartphone.

Pasangan ini sedang bercinta tengah malam saat sang istri tiba-tiba berguling untuk mengambil smartphonenya dan mulai berbelanja online. Sang istri rupanya sudah mengatur alarm ponsel untuk berbunyi tepat tengah malam saat Singles Day, salah satu hari belanja terkenal di China dimulai.

Tapi saat sang wanita tiba-tiba bergerak, sang suami menjerit kencang dan mengeluh sakit di alat kelaminnya. Saat diperiksa, tidak terlihat kerusakan apapun. Tapi saat mereka bangun, alat kelamin sang suami terlihat sangat bengkak dan berwarna ungu.

Keduanya pun segera ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan terungkap jika Corpora cavernosa atau jaringan erektil di alat kelamin sang suami patah saat sang istri mengubah posisi tubuh secara tiba-tiba.

Untungnya sang suami bisa pulih sepenuhnya karena dia menerima perawatan tepat pada waktunya.

Baca Juga

Penjualan Tiket Kereta Murah Diserbu, Rela Antre Berjam-jam

Surabaya – Acara KAI KITA Pekan Diskon yang digelar di DTC Wonokromo dijubeli pengunjung. Mereka ...