Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ingin Berbagi Cerita Soal Nyoblos Pilkada, Bisa ke Presiden Jokowi

Ingin Berbagi Cerita Soal Nyoblos Pilkada, Bisa ke Presiden Jokowi

 

presiden-jokowi-Presiden Joko Widodo sudah menerima laporan dari menteri-menterinya soal pelaksanaan Pilkada serentak hari Rabu (9/12) ini. Tetapi rupanya Presiden Jokowi ingin mendapat laporan langsung dari masyarakat.

“Pilkada hari ini adalah kegembiraan politik yang kita meriahkan bersama-sama. Yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan ngamuk –Jkw,” ujar Presiden Jokowi.

Kemudian ada juga : “Coba bagaimana pengalaman #Pilkada2015 tadi? Saya ingin tahu. Ada yang foto-foto?” kata Jokowi seperti dikutip dalam akun twitter @jokowi, Rabu (9/12).

Posting dari Jokowi itu sudah diretweet sebanyak 372 kali dan mendapat like 451 pengguna twitter. Sejumlah komentar dan foto dikirim oleh follower Jokowi, antara lain :

@arif_wijaya99 : dtmpat saya bengkulu yg menang adalah korban black campagn isu rasis. simpati publik memenangkan ridwan mukti cagub

@Ternoda_: di Sleman pak, masa amplopan isi 50.000 buat beli xiomi saja kurang bnyak

@anggar_js : seru..karena ini pertama saya nyoblos

@hasanprasetya64 : aman terkendali pa . Semuanya lancar

@achmadyunus415 : pelaksanaan pilkada disurabaya {jatim} ,aman dan lancar serta sejuk.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...