Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ingin Cerita Guru yang Berhubungan Intim dengan Muridnya

Ingin Cerita Guru yang Berhubungan Intim dengan Muridnya

mary beth haglin

Seorang guru perempuan beresiko di penjara karena berhubungan intim dengan muridnya yang masih di bawah umur. Sang guru berbagi cerita lengkap dengan skandal yang menimpanya termasuk foto selfie seksi yang dia kirim dalam hubungannya selama 6 bulan.

Mary Beth Haglin, 24, membandingkan hubungannya dengan sang murid dengan sebuah film berjudul “The Graduate” yang dibintangi oleh Dustin Hoffman dan Anne Bancroft. Haglin juga berbagi foto selfie yang dia kirim kepada anak lelaki itu.

Haglin mengaku remaja pria itu merayunya tapi mengaku jika kemudian dia jatuh cinta kepada remaja itu. “Saya benar-benar tergila-gila. Dia akan datang ke kelas saya, mengambil kertas catatan, menulis sesuatu dan menempelkannya di meja saat dia keluar,” katanya.

“Salah satunya bertuliskan ‘saya sangat mencintaimu, permaisuriku’. Dia selalu memanggil saya ‘permaisuriku’,” tambahnya.

Haglin juga bercerita dia bercinta dengan muridnya itu hampir setiap hari di dalam mobil di sebuah taman di Cedar Rapids, Iowa. “Kami bertemu beberapa kali seminggu, memang tidak setiap kali bertemu kami bercinta. Ada beberapa waktu di mana kami duduk dan berbicara. Saya pikir jika hubungan kami itu nyata,” katanya.

Hubungan di antara keduanya berakhir setelah murid lain melihat mereka bersama. Haglin diberhentikan sebagai guru pengganti di George Washington High School dan dia ditahan setelah menyerahkan diri kepada polisi pada Juli 2016.

Seorang remaja di anggap dewasa setelah dia mencapai 16 tahun tapi Haglin memperoleh masalah karena dia adalah seorang guru. Dia berkata jika dia kesulitan percaya jika dia melakukan apa yang dia lakukan.

“Saya menyadari betapa bodohnya saya dan betapa buruknya kesalahan yang saya lakukan. Saya pikir jika hubungan itu bisa dirahasiakan dan tidak ada yang bakal tahu. Saya ingin kembali dan memukul diri saya sendiri dan bertanya: ‘Apa yang kamu pikirkan Mary Beth?’” ujarnya.

“Saya tidak pernah berpikir jika hal ini akan mencapai sejauh itu dan saya minta maaf kepada setiap dan setiap orang yang saya lukai,” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...