Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ingin Golkar Kembali Bersatu, Paranormal Gelar Ruwatan ditemani Model Cantik

Ingin Golkar Kembali Bersatu, Paranormal Gelar Ruwatan ditemani Model Cantik

ruwatan golkar

 

Persoalan yang mendera Partai Golkar ternyata juga membuat paranormal, Mbah Mijan sedikit resah. Maka untuk kembali menyatukan partai berlambang pohon beringin ini, Mbah Mijan yang didampingi empat model berpakaian seksi melakukan ruwatan dengan tabur bunga di depan Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda depan Gedung Indosat, Jakarta Pusat.

Mbah Mijan sendiri yang didampingi rekannya, Ana Chikey dan empat model melakukan tabur bunga di Patung Kuda hingga ke bundaran air mancur Indosat. Selain itu Mbah Mijan juga menggelar kain hitam, kembang lengkap dengan kemenyan.

Di dalam aksinya, Mbah Mijan tak lupa juga membawa dua ekor anak ayam negeri warna kuning. Dua anak ayam yang kandang berbeda itu lalu dimasukkan dalam satu sangkar.

“Anak ayam ini disatukan dalam satu kandang, maksudnya supaya Partai Golkar kembali bersatu. Walau bagaimana pun Golkar punya sejarah dan punya andil besar bagi negara. Partai ini harus dijaga keutuhannya,” papar Mbah Mijan ketika melakukan aksinya, Senin (1/2).

Diakui oleh Mbah Mijan, dulu aura partai Golkar sangat kuat tetapi akhir-akhir melemah. Hal ini karena kisruh internal yang melanda partai beringin itu.

“Dulu aura Partai Golkar kuat sekarang sudah mulai melemah. Lewat ritual ini saya ingatkan agar petinggi Golkar kembali berpikir untuk kembali memajukan negara,” ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga mengaku tidak memihak kubu Munas Bali maupun Ancol dalam menggelar ritual ini. Disamping itu, ia juga mengaku tidak ada muatan politis lain selain ingin Golkar kembali bersatu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...