Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Ingin Hemat Kuota Data, Coba WhatsApp Versi Terbaru

Ingin Hemat Kuota Data, Coba WhatsApp Versi Terbaru

whatsapp-versi-teranyar-bisa-hemat-kuota-data-SuumXJvgD3

Bagi yang senang pakai WhatsApp, alangkah baiknya mencoba memperbaharui fitur pada aplikasinya melalui versi 2.12.250. Sebab sejumlah fitur baru ikut dibawa dalam update tersebut, satu di antaranya pengaturan konsumsi data saat menerima panggilan.

Fitur baru tersebut dinamakan low data usage, yang memungkinkan Anda sebagai pengguna mengaktifkan konsumsi penggunaan data internet yang rendah saat menggunakan panggilan melalui WhatsApp Call.

Disamping itu, ada juga pembaruan pada fitur notifikasi. Update tersebut mengizinkan pengguna untuk mengkustomisasi pemberitahuan (notifikasi) di WhatsApp. Demikian seperti dilansir dari Lifehacker, Rabu (27/8).

Pengguna juga diizinkan untuk mengatur nada dering, dan lamanya getaran pada notifikasi yang masuk. Kemampuan ini membuat Anda bisa menyetel nada dering yang berbeda-beda pada notifikasi pribadi, grup, dan panggilan. Ditambah lagi mengatur getarannya (vibrasi) yang berlainan juga.

Serta satu hal lagi yakni update juga memunculkan fitur bernama ‘mark unread’. Fungsi tersebut akan menandai sejumlah pesan yang belum dibaca sehingga bisa dibalas nantinya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...