Home / Tekno / Gadget / Ingin Ketik Pesan Hingga 7.000 Karakter, Bisa Memakai Fitur Satu Ini

Ingin Ketik Pesan Hingga 7.000 Karakter, Bisa Memakai Fitur Satu Ini

viber 222

Bagi anda mungkin merasakan sedikit kesal karena mengetik pesan tapi terbatas dengan jumlah karakter.

Nah, kini kemampuan baru dihadirkan Viber melalui versi terbarunya. Pembaruan aplikasi Viber ini menghadirkan fitur dengan mengetik pesan mampu hingga 7.000 karakter.

Fitur anyar itu sendiri telah hadir untuk platform Android dan iOS. Sejumlah kemampuan terbaru dari update Vicer diantaranya, Group Likes. Dengan fitur ini para pengguna bisa memberikan Like pada obrolan dalam group dan sebaliknya.

Kemudian juga fitur Forward Public Chat, yang memungkinkan pengguna meneruskan pesan dari obrolan dalam group menjadi pesan yang dikirim ke individu.

Seperti dilansir dari Softpedia beberapa waktu lalu, pembaruan juga dilakukan pada fitur Video Calling. Video ini telah meningkatkan tampilannya pada panggilan untuk memberikan pengalaman komunikasi menjadi lebih baik dan menarik.

Sejumlah aplikasi Viber ini bisa dinikmati secara gratis melalui halaman Google Play Store dan iTunes App Store. Untuk itu pastikan para pengguna mempunyai perangkat Android dengan versi Android 4.4 Kitkat atau yang terbaru dan perangkat iOS versi 7.0 atau yang lebih baru.

 

 

 

 

Baca Juga

Xiaomi Rilis Mi VR Untuk Beberapa Perangkat

Xiaomi mencoba kembali terjun ke dunia VR (Virtual Reality) setelah sebelumnya merilis Mi VR Play. ...