Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Ingin Kulit Anda Cerah…Berikut Buah-buahan yang bisa digunakan

Ingin Kulit Anda Cerah…Berikut Buah-buahan yang bisa digunakan

pepaya

 

Tak bisa disangkal kalau setiap orang ingin mempunyai kulit yang tampak bersih, cerah serta tanpa noda. Maka tidak sedikit yang membeli berbagai produk perawatan dan kosmetik agar kulit mereka terlihat sempurna.

Sebab bagi sebagian orang, kulit cerah menjadi perhatian utama. Tidak sedikit produk yang menawarkan efek pencerah instan.

Tetapi, terlalu banyak menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan kimia justru tidak baik bagi kulit Anda. Disamping itu, hasil dari produk semacam ini biasanya tidak permanen.

Oleh karena itu, Anda disarankan memakai bahan-bahan alami, seperti buah-buahan yang diyakini dapat membantu kulit tampak lebih cerah.

Seperti dilansir Bold Sky, ini sejumlah buah yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit cerah dan sesuai dengan impian.

Apa Saja?

Berikut ini buah-buah tersebut :

Tomat
Seperti diketahui kalau Tomat mengandung lycopene, antioksidan kuat yang melindungi kulit dari sinar UV berbahaya. Kandungan ini meningkatkan produksi kolagen, meremajakan kulit, mengurangi bekas jerawat, dan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya.

Pepaya
Pepaya mengandung pencerah alami yang bermanfaat kalau diaplikasikan di kulit. Kandungan alami ini diantaranya adalah senyawa pemutih asam alpha-hydroxy, yang juga mampu mengurangi pigmentasi seperti bintik hitam dan menjaga keseimbangan PH.

Jeruk
Nah, buah Jeruk adalah salah satu buah terbaik yang dapat membuat kulit menjadi cerah. Dengan kandungan vitamin C tinggi, jeruk juga bisa membantu memudarkan bekas luka yang kehitaman dan meningkatkan elastisitas kulit.

Stroberi
Stroberi adalah salah satu sumber vitamin C, flavonoid, dan asam elagic. Kandungan ini mampu mencegah penuaan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...