Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ingin Lihat Bintang Liga Inggris, Penonton Nigeria Sampai Atas Lampu Stadion!

Ingin Lihat Bintang Liga Inggris, Penonton Nigeria Sampai Atas Lampu Stadion!

Penonton berjubel di dalam stadion saat Nigeria menjamu Mesir pada pertandingan penyisihan Grup G Piala Afrika, Jumat (25/3/2016).

Nigeria vs Mesir, Penonton Meluap Sampai Atas Lampu Stadion!

Fakta ini tersaji di stadion yang berkapasitas 25.000 tersebut saat harus menampung 40.000 penonton. Tak heran bila tampak pemandangan yang sangat menyeramkan karena para penonton berdesakan naik ke tiang lampu, papan skor, dan menara.

Dalam laga tersebut mantan pemain Chelsea yang kini berseragam klub AS Roma, Mohamed Salah membuat gol untuk menggagalkan kemenangan tuan rumah. Salah mencetak gol pada menit ke-90, sehingga keunggulan Nigeria sejak menit ke-60 berkat gol Etebo Oghenekaro buyar.

4928-1

Laga ini menjadi kali pertama gelandang Chelsea, John Obi Mikel berperan sebagai kapten Nigeria. Bintang muda Arsenal, Alex Iwobi (19) juga melakukan debutnya bersama Nigeria sekaligus mengakhiri usaha FA untuk memasukkan namanya ke Timnas Inggris.

Bintang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho juga tampil membela Nigeria dalam pertandingan ini. Tampaknya kehadiran para pemain muda Nigeria yang mengadu nasib di Eropa itu menjadi daya tarik yang luar biasa.

Nigeria saat ini menempati peringkat kedua Grup G kualifikasi Piala Afrika dengan raihan total lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal dua angka dari Mesir dan unggul satu angka atas Tanzania di urutan ketiga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...