Home / Berita / Dunia / Ingin Punya Payudara Barbie, Cewek Ini Nekad Operasi Plastik!

Ingin Punya Payudara Barbie, Cewek Ini Nekad Operasi Plastik!

Alicia Amira (26) melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk dahi, bawah mata, pipi, bibir hingga bentuk payudara.

Operasi Payudara

Demi menjadi seperti boneka Barbie dalam dunia nyata, Amira memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai Public Relation sebuah perusahaan. Untuk mewujudkan obsesinya, Alicia berkali-kali menjalani operasi plastik mengubah bentuk tubuhnya.

Agar bentuk tubuhnya mirip boneka Barbie, Alicia Amira rela pindah dari kota London ke Stockholm Swedia untuk mempermudah operasi plastiknya. Berkali kali ia melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk dahi, bawah mata, pipi, bibir hingga bentuk payudara.

Untuk bagian payudara, operasi plastik dijalaninya untuk memperbesar ukuran cup dari D ke J. Ia bahkan ingin memperbesar lagi ukuran payudaranya di masa mendatang. Alicia menghabiskan biaya £10,000 atau sekitar 195.965.255 juta rupiah untuk mempermak kedua payudaranya.

“Beberapa orang mengatakan aku gila, tapi aku tidak menyesal melakukan operasi ini. Bahkan saku ingin payudara ku menjadi lebih besar di masa depan. Aku tampil semirip mungkin Barbie dan menginspirasi perempuan lain untuk melakukan hal yang sama” katanya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Alicia mengatakan dia telah ingin terlihat seperti boneka barbie berpayudara besar sejak berusia sembilan tahun setelah terinspirasi oleh karakter dalam acara televisi, Danish TV show King’s Girls. Tapi karena dia berasal dari keluarga sederhana, dia terus menabung mengumpulkan uang.

Ketika dia berumur 25 tahun dia berhasil mengumpulkan uang sekitar £ 3.500, sehingga mulai bisa melakukan berbagai operasi plastik. Sejak saat itu, ia mulai memodifikasi tubuhnya dan meerajah tato di bagaian tubuhnya. Termasuk berkali-kali operasi payudara.

“Aku ingin payudaraku menjadi lebih besar di masa depan, tapi aku mungkin harus melakukan perjalanan ke Eropa Timur karena ahli bedah di Skandinavia tidak akan membuat payudara lebih besar dari ukuran tertentu” pungkasnya.

 

Baca Juga

Kejaksaan Kembalikan Uang Rp 9,4 M Sitaan Kasus Bansos Bandung

Bandung – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandung mengembalikan uang sebesar Rp 9,4 miliar hasil sitaan ...