Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ingin Saksikan Gerhana Matahari Total, Banyak Wisman Sudah Booking Hotel dan Merapat ke Sulteng

Ingin Saksikan Gerhana Matahari Total, Banyak Wisman Sudah Booking Hotel dan Merapat ke Sulteng

gerhana matahri total

Seperti diketahui kalau Gerhana matahari total akan terjadi pada 9 Maret 2016 nanti dimana dapat disaksikan di 11 provinsi di Indonesia. Satu diantaranya Sulawesi Tengah. Sejumlah wisatawan dari 19 negara akan merapat ke Kota Palu dan Tomini Sulawesi Tengah untuk menyaksikan peristiwa matahari, bulan, dan bumi yang terletak pada satu garis lurus itu.

“Gerhana Matahari Total bagi Negeri Matahari Terbit, Jepang, itu sangat bermakna. Sejak dipromosikan tahun lalu, banyak orang Jepang yang sudah reservasi hotel di Palu,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya, Minggu (14/2).

Bahkan karena tidak mau menyia-nyiakan peristiwa 350 tahun sekali itu, Pemerintah Sulawesi Tengah menyiapkan rangkaian kegiatan.

“Salah satunya kami akan menggelar Total Solar Eclipse International Gateball Tournament pada 8 hingga 9 Maret 2016 di Palu,” ujar Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Turnamen internasional ini sendiri untuk menarik wisatawan mancanegara ke Indonesia untuk menyaksikan Gerhana Matahari Total.

Peristiwa Gerhana Matahari Total disamping di Sulawesi Tengah, nanti juga bisa disaksikan dari Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...