Home / Hiburan / Selebritis / Ingin Salurkan Hobi, Nia Ramadhani Kembali Geluti Seni Peran

Ingin Salurkan Hobi, Nia Ramadhani Kembali Geluti Seni Peran

Nia Ramadhani (http://showbiz.liputan6.com)
Nia Ramadhani (http://showbiz.liputan6.com)

Setelah resmi menjadi istri dari Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani memang sudah memutuskan kariernya dalam dunia sinetron. Wanita pemilik nama Prianti Nur Ramadhani memang lebih memilih mengurusi suaminya ketimbang menekuni profesinya ketika masih lajang, dan hal tersebut dapat dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Nia tersebut sampai dikarunia seorang momongan.

Namun, karena berakting di depan kamera sudah terasa sebagai hobi bagi Nia, beberapa waktu lalu istri dari Ardiansyah Bakrie tersebut memutuskan untuk kembali menggeluti seni peran. Seperti dilansir dari halaman liputan6.com Sabtu 29/06/2013, kembalinya Nia pada dunia sinetron bukan dikarenakan materi.

“Papanya Ardi (Abu Rizal Bakrie) nanya, ‘mau syuting lagi?’ seru ya, saya bukan cari duit di sini, saya dapat duit dari suami saya. Kalau dapat duit dari ini bonus, ini berkarya, biar anak saya lihat,” tandas Nia. (Ras/Mer)

Setelah memutuskan untuk menggeluti seni peran kembali, Nia sekarang ini membintangi sebuah sinetron bertajuk “Putri Nomor Satu”

Pada sinetron tersebut, nia didapuk untuk memerankan tokoh protagonis. Berbeda jauh memang dengan Nia yang dulu, dimana perannya yang dulu kebanyakan memerankan tokoh protagonis. Adanya perubahan karakter yang diperankan oleh dirinya, Nia menganggap hal tersebut sebagai tantangan yang sangat menarik untuk dilakukan.

“Nggak juga, peran antagonis kan dulu, lebih seru ya (sekarang). Protagonisnya yang nggak nangis lembek, peran remaja lah masa emak anak satu, hehehe,” ceplos Nia di sela-sela syuting di Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...