Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman dan Prediksi Ingolstadt vs Bayern Munchen: Hanya Butuh Tiga Poin!

Jadwal Liga Jerman dan Prediksi Ingolstadt vs Bayern Munchen: Hanya Butuh Tiga Poin!

Ingolstadt vs Bayern

Jadwal Liga Jerman 2016 pertandingan Ingolstadt vs Bayern Munchen dijadwalkan tanding di Stadion Audi-Sportpark, Sabtu 7 Mei jam 20.30 WIB. Prediksi skor Ingolstadt vs Bayern tentunya bisa menjadi satu pesta juara bagi tim tamu di akhir laga karena secara matematis, mereka hanya butuh tiga poin lagi untuk bisa memastikan diri menjadi juara.

Hasil imbang melawan Borussia Monchengladbach pekan lalu memang gagal membawa Bayern memastikan trofi di kandang sendiri karena disaat yang sama, Borussia Dortmund bisa menghajar Wolfsburg dan membuat selisih angka menjadi lima poin saja. Maka dengan situasi demikian, Dortmund sudah tidak bisa berbuat banyak jika kali ini Bayern bisa meraih kemenangan.

Hanya butuh satu kemenangan tentu saja bukan tugas yang berat bagi pasukan Pep Guardiola. Kegagalan menembus Final Liga Champions harusnya sudah cukup untuk dijadikan motivasi untuk memastikan gelar di laga ini. Apalagi, para pemain juga wajib memberikan kado atas perpisahan Guardiola di akhir musim nanti.

Dari kubu tuan rumah, mereka juga sudah tidak punya target apapun di sisa musim ini. Anak asuh Ralph Hasenhutl hanya punya peluang yang sangat tipis untuk lolos ke Eropa musim depan dan mereka juga sudah memastikan diri bertahan di Bundesliga 1.

Prakiraan Formasi:

Ingolstadt: Orjan Nyland; Danny da Costa, Marvin Matip, Benjamin Hubner, Robert Bauer; Roger, Alfredo Morales, Pascal Gross; Stefan Lex, Moritz Hartmann, Dario Lezcano

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Jerome Boateng, David Alaba; Xabi Alonso, Arturo Vidal; Douglas Costa, Kingsley Coman, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...