Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Prediksi Ingolstadt vs Borussia Dortmund 23 Agustus

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Prediksi Ingolstadt vs Borussia Dortmund 23 Agustus

Ingolstadt v Borussia Dortmund

Jadwal Liga Jerman pekan ini akan mempertemukan Ingolstadt vs Borussia Dortmund di Stadion Audi-Sportpark, Minggu 23 Agustus 2015 jam 20.30 WIB. Laga ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi tim promosi tersebut mengingat kualitas bagus yang dimiliki oleh pasukan Thomas Tuchel.

Pekan lalu Ingolstadt memang membuat kejutan besar kala menang 0-1 di kandang Mainz dalam laga pembuka. Namun meski kali ini bertindak sebagai tuan rumah, mereka cukup sadar diri bahwa prediksi skor Ingolstadt vs Dortmund kali ini tidak akan terlalu menguntungkan mereka.

“Kami sudah menantikan laga ini sejak lama. Senang rasanya bisa bermain lagi di kandang sendiri dan melihat stadion yang penuh ketika kami menghadapi sebuah tim besar. Dortmund punya lini depan yang mengerikan dan memainkan pressing sejak awal. Mereka tim yang berbahaya dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Konstantin Engel.

Satu sisi yang bisa dimanfaatkan oleh Ingolstadt adalah kondisi Dortmund yang mungkin tidak 100 persen di laga ini. Maklum saja, tiga hari sebelum laga ini Dortmund harus bertandang ke Norwegia menghadapi Odd Ballklubb di babak kualifikasi Europa League.

Kelelahan mungkin saja melanda skuat Dortmund di laga ini. Namun sepertinya Tuchel masih punya cukup amunisi untuk bisa memberondong pertahanan tuan rumah dan pulang membawa tiga poin.

Prakiraan Formasi:

Ingolstadt: Ramazan Ozcan; Tobias Levels, Marvin Matip, Benjamin Hubner, Konstantin Engel; Pascal Gross, Roger, Alfredo Morales; Mathew Leckie, Moritz Hartmann, Lukas Hinterseer

Dortmund: Roman Burki; Pascal Stenzel, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Julian Weigl; Ilkay Gundogan, Shinji Kagawa, Henrik Mkhitaryan, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...