Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ini 10 Alasan yang Membuat Kita Selalu Ingat Mantan Pacar!

Ini 10 Alasan yang Membuat Kita Selalu Ingat Mantan Pacar!

Ini 10 Alasan yang Membuat Kita Selalu Ingat Mantan Pacar!

Masih ingat dengan mantan pacar Anda? Sulit untuk melupakan semua kenangannya? Uraian berikut ini mengenai 10 alasan yang membuat kita selalu ingat mantan, mungkin saja menarik untuk disimak. Atau mungkin kesepuluh hal ini masih sering Anda lakukan ya?

  1. Dalam lingkaran pertemanan yang sama. Menurut lovepanky.com, hal ini tidak jarang membuat seseorang sulit melupakan mantan pacarnya. Melalui teman tanpa sengaja sering dipertemukan, belum lagi di media sosial yang sering terpampang foto si dia. Saat itu, seseorang akan diingatkan masa lalu.
  2. Tempat makan favorite. Setiap kali tanpa sengaja melewati atau makan di tempat makan favorite, secara tidak langsung pasti akan mengingatnya. Cobalah untuk pindah mencari tempat-tempat yang baru.
  3. Tempat istimewa berdua. Setiap tempat memang selalu punya kisahnya sendiri. Saat masih menjalin asmara bersama, sering mengunjungi  tempat istimewa bersama. Tiba-tiba kembali lagi ke tempat yang sama, seperti memiliki kilas balik dari apa yang kamu lakukan bersama mantan di tempat tersebut.
  4. Sering bertemu mantan. Biasanya ini terjadi jika menjalani hubungan dengan teman se kantor, kampus, atau teman dalam satu kegiatan tertentu. Jika masih mencintainya, maka akan sulit untuk melupakannya apabila masih sering berjumpa.
  5. Masih berteman dalam media sosial. Segala update tentang mantan bisa dilihat di media sosial. Jika ingin melupakan mantan dengan cepat, salah satu caranya adalah menghapus segala tentang dia di media sosial.
  6. Kekuatan indera. Setiap kali mencium aroma parfum yang sama dengan yang dimiliki mantan, memori langsung terhubung. Mendengar musik atau lagu yang disukai oleh mantan, pasti akan langsung teringat.
  7. Hadiah. Ketika sedang membereskan barang-barang, tanpa sengaja menemukan suatu benda yang dulu merupakan pemberian dari mantan saat berulang tahun. Seketika melihat benda tersebut, pasti langsung teringat oleh mantan.
  8. Curhatan teman. Tak sengaja ada teman yang curhat tentang hubungan dengan kekasihnya. Mendengar cerita teman itu, tanpa sengaja apa yang dialami oleh temanmu sama dengan yang pernah dialami saat bersama mantan. Di situlah tanpa sengaja akan kembali teringat mantan.
  9. Seseorang yang mirip. Ketika sedang berjalan atau ada di suatu tempat tiba-tiba dikejutkan dengan seseorang yang mirip dengan mantan, spontan pasti akan mengingat dia. Bahkan mungkin akan mengejar seseorang tersebut untuk memastikan apakah sebenarnya itu mantan kita atau sekedar mirip saja.
  10. Bertemu di suatu acara. Setelah sekian lama berpisah dan sudah berdamai dengan masa lalu, tanpa sengaja di suatu acara kembali dipertemukan dengan mantan. Meskipun sudah melupakannya, namun tidak bisa dipungkiri akan teringat kenangan bersama dia.

Baca Juga

Sepupu Paris Hilton yang Berdarah Indonesia, Chelsea Islan Mesra dengan Daffa

Hot Photo Highlight Selasa, 17 Okt 2017 08:27 WIB  ·   Pool – detikHOT Jakarta ...

One comment

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    hampir aja aku mau buat status kayak gini Video Aneh.. tapi kayak na sich hampir sama..

    gimana Video Aneh sama gak ? hahahaa