Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini 10 Kesimpulan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2016 Sepang

Ini 10 Kesimpulan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2016 Sepang

Seperti yang dilansir motorsport, berikut ini 10 kesimpulan hasil ujicoba MotoGP 2016 di sirkuit Sepang Malaysia (1-3 Februari 2016).

Ini 10 Kesimpulan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2016 Sepang

Level Yamaha Meningkat

Hasil pengujian yang menempatkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi jadi yang tercepat masih menunjukkan Yamaha berada di depan. Namun perkembangan Tim Garpu Tala meningkat pesat setelah mampu merebut 14 kali lap tercepat selama tiga hari.

Lorenzo Masih Mendominasi

Lorenzo membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan MotoGP 2015. Keluar jadi yang tercepat sebanyak dua dari tiga hari menunjukkan kecepatan waktunya masih sangat baik ketimbang pembalap lain.

Rossi Coba Menjawab Spekulasi

Rossi yang bakal berusia 37 tahun di musim balap 2016, coba menjawab spekulasi dirinya bakal pensiun atau tidak musim depan. Selama di Sepang, catatan waktunya tidak terlalu buruk yang mengindikasikan The Doctor masih punya kapasitas untuk bersaing.

Honda Cuek dengan Keluhan Marquez-Pedrosa

Keluhan Marquez dan Pedrosa soal masalah ECU sepertinya belum bisa didengar dengan baik oleh Honda. Buktinya, kedua pembalapnya itu masih kesulitan bersaing dengan Lorenzo dan Rossi.

Stoner Belum Habis

Mengaku tidak menunggangi motor selama hampir setahun, Stoner buktikan diri masih cukup menjanjikan di lintasan balap. Hanya dua hari diturunkan Ducati selama pengujian, juara dunia dua kali MotoGP itu sempat bersaing ketat dengan Rossi dan Lorenzo.

Ducati Belum Maksimal

Ducati mengalami penurunan performa ketimbang pengujian tahun lalu. Dua pembalap resminya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso belum bisa bersaing menggunakan motor GP16.

Ban Depan Michelin Sudah Lebih Baik

Produsen ban asal Prancis membuktikan mereka mendengar keluhan pembalap. Ban depan yang selama ini dikeluhkan, mulai mendapat sanjungan dari Lorenzo, Rossi, dan Marquez.

Pembalap Satelit Makin Ketinggalan

Perubahan regulasi yang mengharuskan pembalap menggunakan ECU standar Magneti Marelli dan ban Michelin membuat semua tim fokus pada tim utamanya. Para pembalap satelit pun hanya mendapat jatah mesin tahun lalu untuk menguji di Sepang kemarin.

Ban Belakang Michelin yang bermasalah

Masalah Michelin tampaknya beralih ke ban belakang. Insiden Loris Baz jadi buktinya, ban belakang bertipe lembutnya mengalami pecah saat dipacu dengan kecepatan hampir 300 km/jam.

Hasil Pengujian Sepang Bakal Diuji di Australia

Hasil pengujian di Malaysia bakal ditentukan di pengujian Australia 17-19 Februari mendatang. Andai Lorenzo dan Rossi kembali mendominasi, bukan tak mungkin seri pembuka di Qatar bakal jadi milik Yamaha.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...