Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini 2 Pemain Muda yang Diincar Manchester United

Ini 2 Pemain Muda yang Diincar Manchester United

Manchester United telah membidik dua pemain muda yang kelak akan dipoyeksikan untuk mengisi lini pertahanan dan gelandang.

Ini 2 Pemain Muda yang Diincar Manchester United

Sebagai salah satu tim papan atas Liga Inggris, Manchester United memang tidak pernah sepi dari rumor di bursa transfer. Seperti yang dilansir Miror, kabar terbaru MU diklaim sedang memburu dua wonderkid. Dari Everton adalah Brendan Galloway, sedangkan dari Anderlecht  adalah Youri Tielemans.

Galloway merupakan pemain 19 tahun yang hendak dijadikan pelapis buat Luke Shaw yang masih cedera. Galloway sendiri musim ini dipercaya masuk skuat inti The Toffees untuk menggantikan Leighton Baines yang juga dibekap cedera. Sejauh ini MU masih terus memantau perkembangan penggawa timnas Inggris U-19 tersebut.

Sementara Youri Tielemans merupakan gelandang jangkar yang akan dimasukan dalam proyek jangka panjang oleh manajer Louis van Gaal. Dia diharapkan bisa menjadi pengganti buat Michael Carrick di masa mendatang. MU akan melayangkan tawaran kepada Anderlecht di Januari mendatang.

Mereka tak mau kecolongan karena sadar pemain 18 tahun tersebut juga dilirik banyak klub papan atas seperti Chelsea dan Barcelona. Meski masih belia, bakat Tielemans sudah tak diragukan. Dia menjadi pemain Belgia termuda yang pernah tampil di Liga Champions, kalah itu dia masih berusia 16 tahun 148 hari.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...