Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ini 3 Fakta Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Angeline yang Bikin Margriet Terpojok!

Ini 3 Fakta Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Angeline yang Bikin Margriet Terpojok!

Hasil rekonstruksi Kasus Pembunuhan Angeline, 2 Saksi Dihadirkan

Hasil rekostruksi kasus pembunuhan Angeline pada Senin (6/7/15) di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, memunculkan 3 fakta yang membuat Margriet Megawe terpojok. Seperti yang diketahui jika dalam rekonstruksi tersebut, polisi menghadirkan dua tersangka yakni Margriet Megawe dan Agus Tay.

Dalam komentarnya kuasa hukum tersangka Agus, Hotman Paris Hutapea optimistis jika kliennya aman dari tuduhan sebagai pembunuh Angeline berdasarkan hasil rekonstruksi. Pertama Hotman beralasan dalam rekonstruksi itu semua adegan pembunuhan berlangsung di kamar Margriet dengan pelaku perempuan berusia 60 tahun itu.

Kedua keterangan saksi Handoko dan Susiani selaras dengan pengakuan Agus.”Dua saksi Susiani dan Handoko, bersesuaian dengan Agus tentang kejadian (Sabtu, 16 Mei 2015) dari pagi sampai siang pukul 12.30 Wita. Yang diterangkan Agus benar-benar akurat sesuai dengan saksi” ungkap Hotman Paris  seperti yang dilansir Tempo. Selain dua hal itu, ketiga Margriet juga memanggil Agus untuk mengubur Angeline bahkan ikut memutar kepala angeline saat mengubur.

Di lain pihak pendamping saksi kasus ini dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Denpasar, Siti Sapura mengatakan jika rekonstruksi dilakukan dari awal dan semuanya 81 adegan. Siti Sapura mendampingi saksi Susiani dan Handoko. “Mereka memperagakan bagaimana saksi melihat posisi keseharian Agus dan Margriet” ungkap Siti Sapura.

Adegan rekonstruksi bermula saat kedua saksi meninggalkan rumah itu untuk mengambil barang dagangan pada pukul 07.00 Wita. Handoko dan Susiani tidak berada di rumah tersebut selama 24 jam karena keduanya bekerja dan biasanya baru pulang sekitar pukul 17.00 Wita. Meski begitu, keduanya menyaksikan kondisi terakhir Margriet dan Agus saat Angeline dilaporkan hilang.

Sempat terjadi perbedaan kesaksian. Misalnya sesuai dengan keterangan Agus, Angeline memberimakan ayam yang ada di jalan depan ketika Handoko dan Susiani melihat bocah itu. Namun Margriet menyebutkan pada pukul 10.00 Wita, Angeline bersama dia sedang beristirahat di kamar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...