Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini 4 Kisah Lucu Pemilik Nama Saiton

Ini 4 Kisah Lucu Pemilik Nama Saiton

Ini 4 Kisah Mistis Pemilik Nama Saiton

Akhir-akhir ini seseorang yang bernama Saiton mendadak tenar, mengiringi sosok lain yang bernama Tuhan asal Banyuwangi Jawa Timur. Berasal dari Palembang, nama Saiton muncul kepermukaan setelah diungkap oleh salah satu anggota DPR. Berikut ini 4 kisah lucu Saiton, yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber

Saiton ubah nama, tapi malah sakit-sakitan

Saiton merupakan anak ke 13 dari 13 bersaudara. Dari 13 anak yang dilahirkan, 10 orang saudara kandungnya meninggal dan hanya tiga orang yang hidup salah satunya Saiton. Orangtuanya juga sempat khawatir nyawa Saiton tak akan bertahan seperti 10 saudara kandungnya yang meninggal.

“Nah saya ini anak ketigabelas. Kata orangtua saya dia putus asa, anggap saya juga enggak mungkin hidup” canda Saiton, belum lama ini.

saiton

“Setelah umur 3 tahun, mau diubah sebenarnya. Ternyata saya sakit 3 bulan. Lalu kata orang kampung harus kembali ke nama awal enggak boleh diubah. Ya sampai sekarang lah” tambahnya.

Bisa lihat dan sering dijaili setan

Menurut Saiton, keahlian tersebut sudah dia rasakan sejak masih sekolah di kampungnya. Awalnya bapak empat orang anak ini mengaku takut melihat penampakan yang mengerikan. Karena sudah terbiasa, lama-lama Saiton tidak begitu menghiraukan dengan penglihatannya itu.

“Saya bilang saja sama mereka (makhluk gaib), saya ini komandanmu, jangan diganggu. Habis itu mereka kabur” kelakarnya.

Tak ingin diolok-olok, Saiton beri nama 4 anaknya lebih Islami

Tak ingin nasibnya kembali terulang bagi keturunannya lantaran memiliki nama yang tak lazim, Saiton (39) memberikan nama kepada empat anaknya dengan nama yang lebih islami. Bagi dia, nama-nama itu diberikan atas kesepakatan bersama istrinya.

Keempat anak Saiton adalah Muhammad Rizki Pratama (14), Muhammad Raihan Alkahfi (10), Muhammad Ibnu Sina (5), dan Jihan Ananda Putri (1,8). “Nama-namanya bagus kan? Islami begitu. Itu dari saya dan istri. Alhamdulillah semua anak saya normal, yang sulung sudah kelas tiga SMP” ungkapnya.

Selain jadi guru komputer, Saiton juga jabat wakil kepala SMK

Selain menjadi guru komputer, Saiton (39) juga dipercaya menjabat sebagai wakil kepala salah satu SMK di Palembang. Meski namanya berkonotasi negatif dan tak lazim di masyarakat umum, Saiton mengaku tidak minder. “Kalau sekolah itu saya ngebet sekali, alhamdulillah sekarang sudah dapat gelar S2” pungkas Saiton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...