Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini 5 Cewek Seksi Penakluk Valentino Rossi

Ini 5 Cewek Seksi Penakluk Valentino Rossi

Arianna Matteuzi Rossi

Legenda MotoGP, Valentino Rossi rupanya punya beberapa mantan pacar yang cukup seksi. Setidaknya ada 5 cewek seksi yang pernah mengisi hati The Doctor, selama ini. Di antara mereka ternyata tidak jauh dari dunia balap motor. Selain itu ada juga dari kalangan publik figur di Italia, berikut uraiannya!

Arianna Matteuzzi

Sudah menjadi rahasia umum kalau perempuan pirang berambut coklat asal Italia, Arianna Matteuzi merupakan mantan kekasih rider berjuluk The Doctor tersebut. Tidak jarang, Arianna nongol di paddock tim Rossi. Tapi hubungan mereka cuma sampai tahap pacaran. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Martina Stella

Pembalap yang identik dengan nomor 46 ini menjalin kisah asmara dengan Martiona Stella pada 2002. Aktris sekaligus penulis naskah ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Rossi di sebuah acara makan malam. Namun Stella meninggalkan Rossi gara-gara melihat sendiri aksi mesra sang pacar dengan cewek lain.

Maddalena Corvaglia

Maddalena Corvaglia merupakan umbrella girl, dia berkenalan dengan Rossi pada 2006. Meski tidak pernah secara resmi menyatakan diri sebagai pasangan kekasih, namun mereka selalu tampil bermesraan di depan umum. Tapi lagi-lagi, hubungan mereka tidak berlanjut seiring berjalannya waktu.

Elisabeth Canalis

Cewek yang satu ini boleh dibilang ‘langganan’ kekasih para bintang olahraga, mulai dari sepakbola sampai pembalap. Canalis sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Didier Drogba. Namun gosip Canalis dekat Rossi menguap, karena hubungan Rossi dengan Canalis tidak pernah terbukti. Kedekatan mereka hanya berlangsung selama 18 bulan.

Linda Morselli

Dan pacar Valentino Rossi sekarang adalah Miss Italia, Linda Morselli. Mereka dipertemukan oleh media Italia, La Gazett dello Sport. Rossi sendiri mengaku mulai memikirkan masa depan, menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita berambut panjang ini.

“Hubungan saya dengan Moreselli sangat luar biasa” kata Rossi seperti yang dilansir Autoevolution.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...