Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini 5 Fakta Baru Kasus Jessica dari CCTV!

Ini 5 Fakta Baru Kasus Jessica dari CCTV!

Setelah dimunculkan CCTV, ada 5 fakta baru dari kasus kematian Mirna dengan terdakwa Jessica Wongso.

Ini 5 Fakta Baru Kasus Jessica dari CCTV!

Sidang lanjutan kopi sianida dengan terdakwa Jessica digelar kemarin. Terdapat beberapa kejanggalan yang ditemukan ahli, mengacu dari CCTV di Kafe Olivier. Berikut beberapa fakta baru temuan ahli, seperti yang dirangkun dari berbagai sumber:

Jessica Menggeser Duduknya

Rekaman CCTV terlihat Jessica yang tiba di meja 54 duduk di ujung kursi. Namun seketika saja dia mengubah posisi duduknya sejajar dengan CCTV dan terhalang tanaman hias, sehingga gerak-gerik Jessica tidak terlalu tertangkap jelas dalam rekaman CCTV.

Titik Rawan

Detik per detik tayangan CCTV Kafe Olivier diungkap dalam persidangan. Titik rawan itu diduga terdapat pada menit pukul 16.29 WIB hingga pukul 16.33 WIB. Dalam selang waktu 4 menit itu, terlihat adanya pergerakan tangan Jessica yang sedang membuka tasnya dan lalu diikuti dengan gerakan tangan Jessica yang diduga sedang menuangkan sianida ke dalam gelas kopi.

Posisi Paper Bag Tutupi Kopi

Jessica tertangkap kamera beberapa kali bongkar pasang paper bag belanjaannya. Paper bag yang semula berada di belakang sofa diangkat dan ditaruh sejajar di atas meja. Jessica kepada pengacaranya Otto Hasibuan beralasan hal tersebut dilakukan untuk membunuh waktu.

Menoleh Berkali-kali dan Selfie

Dalam rekaman CCTV, Jessica terlihat meminta bantuan pegawai Kafe Olivier untuk memotret dirinya dengan latar meja 54. Beberapa kali pula Jessica menolehkan pandangannya ke meja yang akan ditempati Mirna, Hanie Boon, dan Jessica.

Garukan Paha

Ahli Digital Forensik Christopher Hariman Rianto mempertanyakan perilaku Jessica yang terlihat menggaruk paha kanannya sambil membungkuk. Pasalnya gerakan tersebut dilakukan secara berulang dan ditemukan pada saat para pegawai Kafe Olivier sedang sibuk menyelamatkan Mirna.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...