Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini 5 Fakta Logo Baru Manchester City yang Belum Anda Ketahui

Ini 5 Fakta Logo Baru Manchester City yang Belum Anda Ketahui

Manchester City resmi memamerkan logo terbaru pada saat laga melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015).

Ini 5 Fakta Logo Baru Manchester City yang Belum Anda Ketahui

  1. Tak ada lagi sosok elang emas yang sudah bertahun-tahun ini terlihat menjadi lambang Manchester City. Inilah perbedaan mencolok yang akan dilihat dari logo baru dari klub yang didirikan pada tahun 16 April 1894 ini.
  2. Mengganti elang emas dengan perahu Mancunian. Perahu mancunian pastilah sudah tidak asing lagi bagi para penggemar City. Perahu yang banyak ditemukan di pelabuhan Manchester tersebut juga terlihat pada logo Manchester United (MU), yang notabene memang tetangga Manchester City.
  3. Menambahkan simbol bunga mawar merah khas Lancashire. Disinilah letak perbedaan antara logo MU dengan City. Jika MU menghadirkan sesosok Iblis Merah di bawah kapal layar, maka City lebih memilih untuk menampilkan simbol bunga mawar merah.
  4. Gambar tiga bintang, dan tulisan dengan kalimat ‘Superbia In Proelio’ yang mempunyai makna ‘Bertempur dalam Kebanggaan’ juga dihilangkan. Dua hal yang selalu membuat Manchester City jadi bahan ejekan tersebut sepertinya memang sudah sangat tepat dihilangkan.
  5. Logo baru dari Manchester City ini dianggap sudah mencerminkan semangat asli klub yang memiliki sejarah panjang tersebut. Dalam logo teranyarnya City tetap mempertahankan warna khas klub mereka, yakni biru dan putih.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...